Di Tengah Pandemi COVID-19, Kemenag Buleleng Lantik 28 CPNS Menjadi PNS


Jumat (15/5) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Buleleng menyelenggarakan acara pengambilan sumpah/janji Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang berada di bawah naungan Kementerian Agama Kabupaten Buleleng. Hal ini dilakukan sebagai tindak lanjut dari surat yang dikeluarkan oleh Kantor Wilayah Kementerian Agama Propinsi Bali Nomor B-1079/Kw.18.1.3/Kp.00.3/05/2020 tertanggal 8 Mei 2020 perihal Pelaksanaan Pengambilan Sumpah/Janji PNS. Acara ini diselenggarakan di dua tempat terpisah guna mengikuti himbauan pemerintah terkait protokol kesehatan di masa tanggap darurat COVID-19. Lokasi pertama tempat pengambilan sumpah adalah di Aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Buleleng, sedangkan lokasi yang ke dua adalah di Musholla MTsN 1 Buleleng di Desa Patas.
CPNS, PNS
Peserta Pengambilan Sumpah/Janji PNS di Aula Kemenag Buleleng Didampingi Kasi Pendis Kemenag Buleleng

PNS
Peserta Pengambilan Sumpah/Janji PNS di MTsN 1 Buleleng
Acara pengambilan sumpah/janji PNS yang diselenggarakan di aula Kemenag Buleleng diikuti oleh 8 orang PNS baru sedangkan yang di MTsN 1 Buleleng diikuti oleh 20 orang PNS baru. Pengambilan sumpah/janji dipandu langsung oleh Bapak Drs. I Gusti Komang Sumberjana selaku kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Buleleng. Acara ini menggunakan dua teknik sekaligus yaitu teknik offline dan online. Teknik offline yang diselenggarak secara langsung di aula Kemenag Kabupaten Buleleng sedangkan teknik online menggunakan fasilitas zoom meeting.
PNS
PNS asal MIN 2 Buleleng

PNS
PNS yang diambil sumpahnya di aula Kemenag Buleleng
Dalam arahan singkatnya, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Buleleng menekankan kepada seluruh PNS baru agar senantiasa menjunjung tinggi nilai-nilai yang terkandung dalam budaya kerja Kementerian Agama Republik Indonesia. Selain itu, beliau juga mengingatkan kepada semua pihak di Kemenag khususnya para PNS baru agar bisa menjadi agen pemutus rantai penyebaran COVID-19 di masyarakat. 
PNS
PNS Baru Kemenag Buleleng

PNS
Kasi Pendis mendampingi para PNS baru






bit.ly/absenasnbll

1 komentar:

  1. Selamat menjadi PNS 👍👍👍👍semoga mnjdi pribadi yg smakin bermanfaat bagi negara nusa bangsa ☺☺

    BalasHapus